Serah Terima Berita Acara (Louncing Mars LKP Roby Perbatasan)

IMG_0093

Bapak Dr.Yusuf Muhyiddin dengan ini meluangkan waktu untuk berkunjung ke wilayah perbatasan tepatnya di pulau sebatik kab.nunukan prov. kalimantan utara.

Dalam kunjungannya melihat langsung masyarakat perbatasan melaksanakan uji kompetensi tata rias pengantin di TUK Roby Perbatasan yang dihadiri oleh 63 peserta didik kursus tata rias pengantin dari dua lembaga yaitu SKB Nunukan sebanyak 20 orang dan LKP Roby Perbatasan sebanyak 43 orang yang terdiri dari reguler dan non reguler.

Perlu kita ketahui bersama Bahwa LKP Roby Perbatasan adalah salah satu LKP dan TUK tata rias pengantin  yang ada di provinsi kalimantan utara yang berbatasan langsung dengan negara jiran yakni Malaysia.

Dalam pelaksanaan ini uji kompetensi tata rias pengantin yang dihadiri oleh Direktur Pembinaan Kursus dan pelatihan kemendikbud yaitu Bapak Dr.Yusuf Muhyiddin, M.Pd, Hj. Rita Irianto Lambrie Ibu Gubernur Kalimantan Utara, Ir. Anna Mega Riana Faridil Murad Ibu wakil Bupati, Ibu Nanik, M.Pd Ketua Lembaga Sertifikasi Kompetensi tata rias pengantin, Bupati Kabupaten Nunukan  yang diwakili oleh Asisten 3 yaitu Bapak Hanafia, SE.M.Si dengan Tema : Walaupun berada diperbatasan tapi Kreativitas kita tidak terbatas.

Penerbit : Muh Azfar

Diterbitkan oleh

lkprobyperbatasan

Hacungcung lahir di malaysia pada tanggal 18 Januari 1987,saya sebagai pimpinan LKP Roby Perbatasan, saya juga pernah mengajar disalah satu sekolah SDN 001 Sebatik Tengah selama 9 Tahun setelah itu saya diutus oleh SKB sebatik untuk mengikuti diklat instruktur kursus tata rias pengantin di balikpapan, provinsi kalimantan utara

Tinggalkan komentar